oleh

Deklarasi Relawan Sobat Erick se Indonesia di Lampung

BANDARLAMPUNG, PL — Deklarasi Relawan Sobat Erick se-Indonesia sekaligus pelantikan dilaksanakan secara virtual di Hotel Horison, Bandar Lampung, Minggu (9/1).

Acara di Hotel Horison tampak hadir Ketua DPD Lampung Elisa Hendra dan tokoh adat Lampung Yanuar Firmansyah, Sutan Junjungan Sakti Buay Belunguh kerajaan adat Paksi Pak Skala Brak generasi ke-27.

Relawan Sobat Erick siap mendukung pencalonan Menteri BUMN Erick Thohir dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi ini dilakukan 10 DPD se-Indonesia, yakni dari Lampung, Banten, Sumatera Barat, Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Jogjakarta, dan DKI Jakarta. 

Ketua DPP Sobat Erick, Dionisius Bria, mengatakan bahwa relawan ini akan hadir dan menemani perjalanan Erick menuju kemenangan dalam pilpres mendatang. 

“Tujuannya adalah untuk mendukung dan memenangkan Erick Thohir sebagai pemimpin dalam 2024 yang akan datang,” kata Dionisius.

Sementara itu, Sekretaris Jendral Risa Karmida menyebutkan, visi relawan adalah mendukung dan meningkatkan elektabilitas Erick Thohir sebagai calon pemimpin pada Pilpres 2024.

Selain itu, ada tiga misi yang akan dicapai. Pertama, memperluas jangkauan pemilih dan loyalis dengan membentuk jaringan relawan Sobat Erick Thohir yang solid dengan cara merangkul semua kalangan.

Kedua, meningkatkan kemampuan dan literasi digital relawan agar dapat menyebarluaskan prestasi dan program kerja Erick Thohir kepada khalayak 

“Ketiga, mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

PL 02-PL 03