oleh

Sarbumusi Harap Ada Sinergi dengan Pemerintah

BANDAR LAMPUNG, PL– Eva Dwiana memberi sambutan sekaligus membuka acara Rapat Pimpinan Nasional (rapimnas) dan Konsolidasi Basis Serikat Buruh Muslim Indonesia (Sarbumusi) pada pukul 12.15 Wib di ballrom Novotel.

Ketua Pelaksana Rapimnas Sarbumusi Sigit Purnomo berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah guna peningkatan kesejahteraan buruh, Minggu (25/5).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Rois Syuriyah PWNU KH. Mukhsin Abdillah, Ketua Pelaksana Sigit Purnomo hingga Dewan Pimpinan Pusat Saburmusi Buya Abdullah Al-Faz.

Dalam sambutannya, Wali Kota merespon baik yang diungkapkan ketua Pelaksana kegiatan Rapimnas Sarbumusi Sigit Purnomo. Dia berharap, Sarbumusi mampu menjadi wadah peningkatan ekonomi masyarakat kota Bandar Lampung.

“Bunda menilai kegiatan ini menjadi momentum khusus dalam menjalin kinerja yang baik untuk pemerintah, pengusaha dan pekerja. Harapan bunda, Sarbumusi bersinergi dengan pemerintah kota Bandar Lampung untuk kesejahteraan buruh dan peningkatan ekonomi di kota ini,” kata Eva Dwiana dalam sambutannya.

DPP Sarbumusi Buya Abdullah Al-Faz pun sependapat dengan yang diungkapkan Wali Kota. Menurutnya, pemerintah, pengusaha dan pekerja mesti bersinergi. Tidak sekadar untuk kesejahteraan pribadi atau golongan tertentu. Tapi, untuk perekonomian bangsa.

“Melalui produk Tembakau, Rokok, Makanan, Minuman, Garment dan Tekstil dari federasi kita yang berada di Jawa Timur, Jawa Barat juga Provinsi Lampung, kesejahteraan buruh dan perekonomian bangsa ini diharapkan terus meningkat,” jelas Buya Abdullah Al-Faz.

(PL-03)