oleh

Krisdayanti Ingin Generasi Lampung Berprestasi

BANDAR LAMPUNG, PL—Mia Executive Management (MEM) bersama Make Up Artis (MUA) Krisdayanti menggelar lomba Beauty Class and Hair Do. Acara tersebut dihelat di dalam Taman Mas, Kompleks Perumahan Villa Citra 2 Bandar Lampung, 28-29 Juli 2021.

Manajemen model dan artis Lampung serta MUA yang tiap tahunnya melatih Miss Universe Indonesia tersebut, sengaja bekerjasama guna memberi ruang keterampilan bagi muda-mudi Lampung agar berprestasi di kancah nasional.

“Keinginan kami sederhana. Kami ingin memberi yang terbaik bagi muda-mudi Lampung. Kita melihat bakat putra-putri Lampung tidak sebatas modelling. Tapi, banyak juga yang berminat berkiprah di bidang kecantikan. Misal ya seperti Make Up,” ujar Owner Mia Executive Management kepada Pantau Lampung, Selasa (1/6).

“Sayang banget kalau mereka yang berbakat tidak memiliki ruang. Lampung – Jakarta kan tidak terlalu jauh. Siapa tahu nanti, di antara mereka ada yang bisa berkarir di Ibu Kota,” lanjutnya.

Bagi anak-anak Lampung yang berkeinginan mengikuti acara tersebut bisa langsung menghubungi nomor 082182078885 atas nama Valent atau menghubungi nomor 082179769000 atas nama Mia.

Ada pun persyaratannya ialah membayar registrasi 250 ribu rupiah. Panitia telah menyiapkan sertifikat plus Goody bag dan alat Make Up. Selain itu, tak ketinggalan berbagai hadiah untuk peserta terbaik.

(PL 03)