oleh

DPD PDI P Lampung Sambut Bulan Bung Karno

BANDAR LAMPUNG, PL— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) memberi santunan kepada 40 anak Panti Asuhan SLB Dharmasari dan kepada 90 anak dari Panti Asuhan Qoroba Mulya, Selasa (1/6).

Menurut Fungsionaris DPD PDI P Lampung, Siska, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Kesaktian Panca Sila sekaligus Bulan Bung Karno, 1 Juni.

Selain itu, ia menambahkan, melaksanakan ajakan Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri.

“Tujuan acara ini menyesuaikan Bulan Bung Karno pada 1 Juni. Ibu Megawati selalu mengajak para kader PDI P untuk lebih dekat dengan Rakyat,” ujar Kordinator Kegiatan Siska kepada Pantau Lampung, Selasa (1/6).

“Pada kesempatan hari ini, kami memilih berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan karena merasa, tentu mereka memerlukan kasih dari berbagai pihak,” lanjutnya.

Acara yang berlangsung di dua tempat tersebut terlaksana atas partisipasi beberapa kader PDI P. Salah satu yang memberi sumbangan untuk santunan ialah anggota DPR RI Komang Koheri. Selain itu, sumber dana kegiatan berasal dari Pasar Murah yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Lampung.

“Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kebaikan dari teman-teman kader PDI P. Terima kasih kepada anggota DPR RI Bapak Komang Koheri yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan ini. Dan terima kasih juga kepada teman-teman yang tergabung dalam kegiatan Pasar Murah DPD PDI P Lampung. Berkat kerja sama yang baik, kita mampu berbuat sesuatu untuk masyarakat, terutama di bulan Bung Karno ini,” ujar Siska.

(PL 03)