oleh

Bupati Dewi Handajani Lepas Kontingen Para Atlet Porprov Tanggamus 2022

TANGGAMUS, PL– Bupati Dewi Handajani menanamkan semangat juara untuk para atlet Porprov Tanggamus 2022 pada acara pelepasan di Gedung Serbaguna Gor Ratu, Kota Agung pada Rabu, 30 November 2022.

Bupati Tanggamus yang didampingi para Forkopimda, para pejabat tinggi pratama dan pengurus KONI Tanggamus berharap para atlet terbaik Tanggamus ini mampu berkiprah dengan baik diajang yang diselenggarakan sejak tanggal 3-13 Desember di Bandar Lampung.

“Saya atas nama Pemkab Tanggamus dan masyarakat menitipkan ‘Semangat Juara’ kepada saudara-saudara. Tunjukkanlah kemampuan dan prestasi terbaik pada ajang Porprov, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanggamus,” ujar Bupati.

Ia juga berpesan, para atlet mengedepankan sportivitas.

Untuk itu kepada KONI Tanggamus diharapkan selalu mendampingi atlet, termasuk dalam memperhatikan kebutuhan kontingen Tanggamus selama mengikuti ajang tersebut.

Salah satu Official atlet, Khitmila turut menjelaskan atlet Kabupaten Tanggamus akan senantiasa bertempur habis-habisan karena selain ajang ini sarat gengsi, momentum ini juga merupakan salah satu kesempatan bagi para atlet untuk menunjukkan kapasitasnya agar dapat masuk dalam squad PON Provinsi Lampung.

“Semoga para kontingen yang dikirimkan oleh Kabupaten Tanggamus dapat meraih prestasi  dalam Porprov Lampung ke-11 Tahun 2022,” ungkapnya.

(Denny)