oleh

Truk Tabrak 2 Sepeda Motor, Seorang Tewas 2 Luka Luka Berat

LAMPUNG TIMUR, PL — Seorang tewas dan dua orang luka berat setelah sebuah truk menabrak dua sepeda motor di jalur lintas timur (jalintim) Desa Sukadana Tengah, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Rabu (30/11/2022), sekitar pukul 18.15.
Korban Rudi Saputra (28), warga Desa Bumi Nabung Udik, Kecamatan Sukadana, yang mengendarai Yamaha N-Max tanpa nomor polisi, meninggal di tempat kejadian.
Sementara, pengemudi dan penumpang Honda Beat BE-2968-AET, Tia Aprilia (20), warga Desa Rajabasa Lama 1, Kecamatan Labuhan Ratu, Lamtim dan Indah Noviani (22), warga Desa Gunungsugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur yang mengalami luka berat dirujuk ke RSUD Sukadana.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Pantaulampung.com dari kepolisian, awalnya truk Mitsubishi Fuso BE-8829-PO yang dikemudikan Yulianto (41), warga Dusin X Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur
melaju dari arah Sukadana menuju ke arah Labuhan Ratu.
Sampai di pertigaan Dusun Banding, dari arah berlawanan melaju Honda Beat BE- 2968-AET yang hendak berbelok ke kanan.
Karena jaraknya sudah terlalu dekat, pengemudi truk tidak dapat menghindar dan menabrak sepeda motor tersebut.
Truk oleng ke kanan dan ke kiri oleng kemudian menabrak sepeda motor Yamaha N- Max yang melaju dari arah berlawanan. Pengendara Yamaha N-Max meninggal di tempat kejadian, sedangkan pengendara dan penumpang Honda Beat mengalami luka berat. (Sir)