oleh

Bupati Mesuji Kuatkan Koordinasi dengan Aparat Keaman Sokong Suplay Kebutuhan Poko

MESUJI, PL– Bupati Mesuji Drs. Sulpakar bersama Kapolres Mesuji berikan bantuan kepada warga terdampak Bencana Banjir dan Angin Puting Beliung di Kecamatan Simpang Pematang dan Way Serdang. Selasa (08/11/2022).

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, akhir – akhir ini banyak terjadi bencana di beberapa daerah yang ada di Indonesia, termasuk di Kabupaten Mesuji, meskipun tidak menyebabkan korban jiwa namun banyak menimbulkan kerugian materil.

Pihaknya bersama Bupati Mesuji Drs. Sulpakar M.M, meninjau area terdampak bencana,  sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak. meskipun Bantuan yang di berikan tidak seberapa namun dapat meringankan Beben mereka,” terang AKBP Yudo.

“Adapun bantuan yang diberikan berupa kasur lipat, makanan ringan, peralatan masak, mie instan dan beras.

Bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban Warga yang terkena Anging Puting Beliung, serta merasakan Kehadiran Pemerintah Daerah dan Institusi TNI – Polri di tengah – tengah Mereka,” ujarnya.

Kapolres dan Bupati berharap nanti tidak adalagi bencana alam di Tanah Bumi Ragab Begawe Caram, dan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mesuji Aman dan Kondusif,” pungkasnya.

(gun)