oleh

Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Trionon Iqbal dan Kapten Inf Sahroni sambut kunjungan Aswasev Sintelad

TULANG BAWANG, PL– Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal S.I.P., M.Si., Dan Pasi Intel Kapten Inf Sahroni beserta jajaran menyambut kunjungan Aswasev Sintelad di Makodim 0426/Tuba, Jl. Lintas Timur Sumatra KM 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (09/11/2022).

Letkol Iqbal menjelaskan bahwa sebagai satuan Komando Kewilayahan yang memiliki wilayah teritorial di Kabupaten Tulang Bawang dan Mesuji, sangat penting untuk selalu mendapatkan Pengawasan dan evaluasi dari Komando Atas dalam rangka peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.

Letkol Iqbal berharap kunjungan Aswasev Sintelad tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja Satuan Khususnya satuan Intelijen Kodim 0426 Tuba dalam melaksanakan program kerja yang diturunkan dari Komando Atas.

Sementara itu Letkol Inf Imir Faishal, S.Sos., M.I.Pol., ketua tim dari Aswasev Sintelad mengatakan bahwa kunjungan kerjanya ke Kodim 0426 Tulang Bawang ini bertujuan untuk Sharing Informasi dan Matsus Intelijen bersama anggota dan staf Unit Inteldim.

Tim Aswasev Sintelad ini juga mengecek personel intelijen untuk memperagakan dan mengoprasionalkan alat matsus yang sudah di berikan dari Pusintelad sehingga para prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang ini dapat melaksanakan operasional prosedur dengan baik dan benar.

(gun)