oleh

Pemotretan Model Cantik di Pantai Terpencil

BANDAR LAMPUNG, PL– Model muda berbakat Lampung melakukan pemotretan di pantai terpencil, Minggu (27/6).

Sheila, siswa SMA 8 Negeri Bandar Lampung (balam), baru saja naik kelas 3. Personil SAC Girls sekaligus model berbakat Mia Executive Managemenet (MEM) tersebut berhasil meraih prestasi, yaitu mendapat ranking 3.

Sudah sejak lama perempuan berkulit langsat itu berkeinginan menikmati udara dan suasana laut Sang Bumi Ruwa Jurai. Atas dasar itu, dia merayakan prestasi sekaligus mengisi waktu luangnya untuk berlibur ke laut. Selain itu, melaksanakan tanggung jawabnya sebagai model.

“Enggak tau kenapa, aku kek pengen main ke laut itu aja. Setelah SMP, laut itu enggak pernah aku kunjungi lagi. Eh ternyata pas aku ke sana makin bagus,” katanya sembari tersenyum bahagia memerlihatkan potret cantiknya, Sabtu (27/6).

Sheila mengaku tidak mengetahui nama laut yang dikunjunginya. Menurut Sheila, ketertarikannya mengunjungi laut yang kata dia letaknya di Lempasing itu, lantaran tempatnya yang terpencil dan jarang ada orang yang mengunjungi.

“Kalau enggak salah, daerahnya di Lempasing. Aku aja enggak tahu nama pantainya,” tuturnya seraya tertawa.

“Pantai itu masih di Bandar Lampung. Arahnya mau ke mutun gitu. Tapi sebelum mutun,” lanjutnya.

Model berbakat Lampung ini mengaku, memang nuraninya lebih menyukai berlibur dan berbaur dengan alam. Menurutnya, alam selalu memberikan yang terbaik kepada setiap manusia

(PL 03)