Gema Puan Dorong Mbak Puan Jadi Presiden

Generasi Muda Pejuang Nusantara (Gema Puan) siap mendorong Puan Maharani menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Itulah tekad awal terbentuknya ormas ini.

“Salah satu program jangka pendek di bidang politik Generasi Muda Pejuang Nusantara (Gema Puan) mendorong mba puan for presiden 2024, yang merupakan cita2 awal terbentuknya Gema Puan.”

“Sebagai penggagas ide awal bumingnya ‘Puan Presiden” di medsos pertengahan Juni 2020, saya bersama gema puan tetap konsisten memperjuangan mba puan maharani presiden 2024,” kata Ridwan yang juga Ketua Umum Gema Puan.

Walaupun Gema Puan merupakan organisasi independen yang bukan sayap partai manapun dan juga bukan relawan. Namun dibangun dari nol dengan semangat persatuan, gotongroyong, dan mandiri.

Tapi, kata Ridwan, berkonsep kebangsaan yang bertujuan mencerdaskan dan mensejahterahkan masyarakat serta menjadi organisasi milik semua partai politik dan organisasi besar manapun karena bertujuan demi kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia.
Gema Puan berharap konsep dan program – program yang langsung ke jantung masyarakat dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Adapun tahapan-tahapan organisasi dan dinamika berorganisasi selama satahun Gema Puan mengalami baik itu pola pikir pragmatis, berbeda konsep perjuangan bahkan tikungan-tikungan tajam yang dilakukan oleh kawan-kawan sebelumnya bergabung dengan Gema Puan.

“Jadi dengan niat baik dan tulus ikhlas, Gema Puan tetap eksis dan bahkan bergelombang. Orang-orang baik memback up perjuangan Gema Puan,” imbuhnya.

Deklarasi dan Munas 1 Gema Puan segera kita lakukan.
Dan dengan keyakinan dan kepercayaan konsep dan program Gema Puan akan diterima oleh para calon pembina, calon pakar, dan calon pertimbangan organisasi yang sudah gema puan list nama-namanya.

BACA JUGA :   Warisan Seniman yang Otonom dalam Pergulatan Kekuasaan dan Kebenaran

“Niat baik akan didukung oleh orang-orang baik. Merdeka… Merdeka… Merdeka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *