oleh

Masih di Luar Kota, Wiyadi Belum Paham Mosi Tak Percaya

BANDAR LAMPUNG, PL– Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi, mengaku belum mengetahui yang dilakukan enam fraksi untuk mengevaluasi kinerjanya.

Lewat pesan di WA kepada Pantau Lampung, Wiyadi mengaku masih di luar kota.

“Coba langsung kontak ke ketua Fraksi PDI atau PKS saja dulu. Mereka yang kemarin ada di sana,” ujar dia via Whatss App kepada Pantau Lampung, Kamis (27/5).

“Saat ini saya sedang tidak di Bandar Lampung. Saya tidak tahu menahu permasalahannya apa. Jadi, coba tanya saja ke ketua Fraksi PDI dan PKS,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung Benny HN Mansyur saat jumpa pers di Begadang Resto, Rabu (26-5-2021) menilai di bawah kepemimpinan Wiyadi, situasi di DPRD Bandarlampung sudah tidak kondusif. Bahkan, Wiyadi juga dinilai sengaja menciptakan kondisi yang tidak adil dan tidak berimbang dengan memaksakan kehendak dan keberpihakan untuk kepentingan pribadi guna mendapatkan kekuasaan terpusat di DPRD Kota Bandarlampung.

Pantau Lampung telah menghubungi Ketua Fraksi PKS Agus Djumadi untuk menanggapi lebih lanjut dari berbagai fraksi yang ada di DPRD Kota Bandar Lampung. Agus Djumadi bersedia dimintai klarifikasi.

“Iya boleh. Besok kita kontekan lagi ya,” balasnya saat diminta waktu untuk klarifikasi terkait permasalahan internal di DPRD Balam.

Ada pun enam fraksi yang melayangkan pernyataan sikap ketidakpercayaan terhadap kepemimpinan Wiyadi ialah. Golkar, Demokrat, PAN, Gerindra, Nasdem dan Fraksi Persatuan Bangsa (gabungan).

(PL-03)