oleh

Aep Saripudin Siap Diklarifikasi Secara Internal

BANDAR LAMPUNG, PL— Wakil ketua DPRD kota Bandar Lampung (Balam) Aep Saripudin, tak mau memperluas masalah internal Dewan kota ke pihak luar. Dirinya mengaku siap diklarifikasi secara internal bersama anggota, Kamis (25/5).

Awalnya, Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) itu meminta Pantau Lampung untuk menanyakan langsung akar permasalahan terkait mosi tidak percaya yang dilayangkan beberapa fraksi terhadap pimpinan DPRD kota Bandar Lampung, kepada pihak-pihak terkait yang menginginkan adanya evaluasi kinerja pimpinan. Menurutnya, sebagai wakil ketua, dirinya pun termasuk yang ingin dievaluasi.

“Langsung saja ke fraksi-fraksi. Karena yang mau evaluasi pimpinan kan fraksi. Dan saya termasuk pimpinan yang dievaluasi,” jelasnya via Whatss App kepada Pantau Lampung, Kamis (25/5).

Namun, Aep Saripudin akhirnya memberi tanggapan kepada Pantau Lampung terkait permasalahan yang sedang terjadi di antara fraksi-fraksi DPRD kota Bandar Lampung. Dirinya siap memberi klarifikasi.

“Kalau dari saya prinsipnya siap diklarifikasi secara internal bersama anggota. Dan tidak perlu dilebarkan ke pihak luar,” ungkapnya kepada Pantau Lampung.

Terkait kenapa Aep enggan memperlebar masalah internal ke pihak luar, Pantau Lampung belum bisa meminta keterangan lebih jauh. Dikarenakan waktu yang belum tersepakati.

(PL 03)