oleh

Bupati Tanggamus Buka Musda VI PPNI Tahun 2022

TANGGAMUS, PL– Bupati Dewi Handajani membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tanggamus Tahun 2022.

Acara bertema “Martabat dan Kesejahteraan Perawat Modal Dasar Pembangunan Kesehatan Kabupaten Tanggamus” itu berlangsung di aula gedung Serumpun Padi, Kecamatan Gisting, Selasa (29/11/2022).

Dewi Handajani menyampaikan, semoga dengan dilaksanakan Musda PPNI VI ini akan terpilih ketua dan jajaran pengurus yang amanah, bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab Tanggamus.

Ia berharap, perawat Tanggamus meningkatkan kinerja dan pelayanan.

“Perawat merupakan orang-orang terpilih yang bisa memberikan pengabdian dan dapat pula membantu  meningkatkan kesehatan warga Tanggamus, karena itu program-programnya harus terus kita dukung,” ungkap Bupati.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Tanggamus Hi. Dedy Hariyanto, mengatakan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mensupport DPD PPNI Kabupaten Tanggamus dan memberikan kesempatan baik untuk berkarya dan berkarir maupun melaksanakan kegiatan peningkatan kesehatan masyarakat setempat.

“Harapan saya PPNI bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah jauh lebih baik sehingga menjadi bagian lebih luas untuk mengisi program-program pembangunan sebagai bentuk dedikasi yang baik,” tuturnya.

Hadir juga Wakil Bupati AM. Syafi’i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Forkopimda Tanggamus, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukisno, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Direktur RSUD Batin Mangunang Meri Yosefa, Sekretaris DPW PPNI Provinsi Lampung Ns. Ali Subagio, Ketua GOW Tanggamus Ny. Nuraini Lubis, Camat Gisting Purwanti, Danramil Talang Padang, para OPD terkait, dan para perawat dari Puskesmas se-Tanggamus.

(Adv)