oleh

Dandim 0426 Tuba bersama Danlanut Pangeran M Bun Yamin Tulang Bawang Rebut Juara 3

TULANG BAWANG, PL– Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si.bersama Danlanud Pangeran M.Bun Yamin Letkol Nav Yohanes Ridwan, S.T., M.Han.Merebut juara 3 pertandingan Tenis Lapangan piala 3-DAN BMW Tulang Bawang Cup 2022 di Jl.Lintas Timur Sumatra, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (14/08/2022).

Perlombaan ini diselenggarakan dalam rangkaian memperingati HUT RI Ke-77.Tujuan dari pelaksanaan lomba ini adalah untuk membina sekaligus menjalin silaturahmi sebagai perwujudan interaksi antara TNI/Polri, Instansi Pemerintah dan Masyarakat. Disamping memperkenalkan kepada masyarakat.

Dandim juga terimakasih kepada para peserta yang menjunjung sportifitas dan Fair Play dan semua bagian yang terlibat mulai dari Pemain, Wasit dan Supporter yang telah mentaati peraturan dan ketertiban lomba yang telah ditetapkan.

” Kami sangat senang bisa meraih Juara 3, ini semua berkat dukungan para seporter yang semangat mendukung kami, sehingga kami bisa mendapatkan Juara 3 dalam turnamen 3-DAN BMW Tulang Bawang Cup 2022,”pungkas Dandim.

(gun)