oleh

Gubernur Sidak Pusat Layanan Publik, Pastikan Tak Ada Kendala Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443H

BANDAR LAMPUNG, PL–Tegakkan disiplin ASN dan pastikan pelayanan publik berjalan pada hari pertama kerja usai cuti bersama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah pusat pelayanan publik dan kantor dinas di lingkungan Pemprov, Senin, (09/05/2022).

Sidak tersebut dibagi menjadi 6 tim dengan koordinator masing-masing kelompok yakni Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Inspektur Provinsi Lampung, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kasat Pol PP, Kepala BKD, dan Kadis Kominfotik Provinsi Lampung dengan anggota tim dari berbagai unsur OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi.

Arinal Djunaidi bersama Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto melakukan Inspeksi di beberapa pusat pelayanan publik seperti Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek, UPTD Pendapatan Wilayah I Kelas A Samsat Bandar Lampung, dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Lampung.

Fahrizal Darminto menyampaikan, inspeksi pada hari ini untuk memastikan pelayanan masyarakat tanpa kendala sekaligus meninjau kehadiran ASN.

Dipastikan Gubernur, layanan kepada masyarakat tetap berjalan maksimal.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tenaga medis, dokter, dan ASN sekalian yang tetap bekarja secara maksimal, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama masa libur lebaran 2022,” ucap Arinal.

Dalam kunjungannya Gubernur juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat dan beberapa pasien di RSUD Abdul Moeloek dan RSJ Provinsi Lampung.

Iwang Bagastama