oleh

Anak Didik Amanda Production Pemenamg Utama Model Fashion Catwalk

BANDAR LAMPUNG, PL– Anak didik Amanda Production, Naysila Dara Irawan meraih predikat pemenang utama dalam ajang model fhasion catwalk di Cafe Wook Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (10/10).

Lala, begitu model berbakat Lampung ini akrab dipanggil– berhasil meraih juara best of fhe best dalam kategori anak dengan menggunakan balutan busana pesta.

Lala terlihat semakin Percaya Diri ketika menampilkan performa terbaiknya. Mental juara kian terasah seimbang dengan raihan juara yang ia dapat. Selain itu, Amanda Production terpantau cukup serius membina Lala sebagai model berbakat tanah Sang Bumi Ruwa Jurai sehingga berpotensi mengembangkan bakat dan popularitas di Jakarta.

Sebelumnya, Lala berhasil meraih predikat juara 1 di Hotel Balairung, Jakarta pada Minggu 26 September.

Karena itu, direncanakan, Lala akan diikutsertakan untuk casting di Jakarta dalam waktu dekat ini. Perihal administrasi casting, Amanda Production sebagai management Lala, mengaku siap karena telah mengorbitkan anak-anak maupun remaja di bidang entertaint.

“Saya akan memberikan yang terbaik sesuai kemampuan anak masing-masing. Saya melihat mereka berpotensi. Namun kembali pada diri mereka dan populer atau tidaknya, karena saya hanya menjembatani maka tergantung dari semangat dan motivasi mereka,” Ujar Eliana selaku owner Amanda Production.

Diketahui, saat ini Lala masih masih duduk di bangku SD kelas 2. Cita-citanya ingin menjadi dokter agar bisa menolong orang yang sakit serta berbakti kepada orang tua. Kalau hobi, Lala paling suka Caltwalk dan Photo Model.

(PL 03)