oleh

Komisi VI DPR RI Kunjungi IPC Panjang

BANDAR LAMPUNG, PL–Komisi VI DPR RI masa persidangan V tahun sidang 2020-2021 mengunjungi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang, Lampung, Jumat (11/6/2021).

Kunjungan tersebut dipimpin Mohamad Heikal bersama delapan anggota Komisi VI lainnya. Turut hadir Zuhri Iryansyah Direktur Teknik yg mewakili IPC didampingi General Manager IPC Panjang Adi Sugiri beserta jajaran management anak perusahaan.

Pertemuan berlangsung di ruang rapat lantai III Gedung Cabang IPC Panjang.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Mohamad Heikal membuka acara ini, dilanjutkan diskusi dan tanya jawab bersama jajaran Management IPC Panjang.

Salah satu yang menjadi bahan diskusi bersama, yaitu rencana jangka panjang yang akan dilakukan IPC Panjang, dalam hal melakukan investasi dan inovasi guna mendorong kinerja bongkar muat, menggali potensi market yang ada di Provinsi Lampung serta pemaparan hasil kinerja dan pencapaian IPC Panjang dalam 3 tahun terakhir.

Kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi VI kali ini diakhiri dengan kunjungan lapangan terminal Petikemas Area Panjang.

Direktur Teknik IPC bersama jajaran Management IPC Panjang dan management anak perusahaan IPC Panjang melakukan diskusi serta beberapa pengarahan dari Direktur Teknik IPC, terkait kinerja dan kendala yang dialami serta bersama. Hal itu untuk mencarikan solusi terbaik agar IPC Group Cabang Panjang mampu memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kedepanya.

(PL 03/PL 02)