oleh

Eva Dwiana Tinjau Vaksinasi Lansia

BANDAR LAMPUNG, PL— Eva Dwiana meninjau vaksinasi lansia di tujuh keluruhan, Jumat (4/6).

Adapun beberapa kelurahan yang dimaksud ialah, Sumber Rejo,kecamatan Kemiling. Kelurahan Raja Basa Raya, kecamatan Raja basa. Kelurahan Labuhan Ratu Raya, kecamatan Labuhan Ratu. Kelurahan Way Kandis, kecamatan Tanjung Seneng. Kelurahan Tanjung Raya, kecamatan Kedamaian. Kelurahan Kebilon Jeruk, kecamatan Tanjungkarang Timur. Kelurahan Rawa Laut, kecamatan Enggal.

Wali kota Bandar Lampung optimis vaksinasi lansia pada hari yang kedua ini akan berdampak baik bagi kota Bandar Lampung. Karena itu, dia terus memantau dan memberi imbauan kepada warga agar tidak pesimis meski masih dalam situasi yang serba tidak memungkinkan.

“Insyaallah setelah vaksinasi berjalan lancar, kota kita akan pulih kembali. Karena itu, jangan pernah lelah mematuhi protokol kesehatan meski sudah melakukan vaksinasi. Tetap jaga kesehatan. Karena walau pun berobatnya gratis tapi kalau sakit, percuma,” ujar Eva Dwiana kepada beberapa warga di tiap Kelurahan.

Berdasarkan pantauan, antusias yang cukup tinggi terlihat dari Lansia yang melaksanakan vaksinasi. Mereka terlihat tenang dan mengerti arahan dari pegawai yang disediakan tiap Kelurahan.

(PL 03)