Friendly Match PWI FC VS Bapenda Lamtim

Olahraga216 Dilihat

PANTAU LAMPUNG– Friendly Match PWI FC Lamtim VS Tim Futsal Bapenda Lamtim yang akan digelar di Gedung Olahraga Islamic Center pada Jumat 24 November 2023 mendatang diperkirakan berjalan seru dan menarik.

Terlihat kedua tim telah mempersiapkan para pemain terbaiknya dalam menghadapi pertandingan yang penuh gengsi tersebut. Ketangguhan tim PWI yang dihuni oleh para awak media akan diuji dalam mengolah si kulit bundar.

Pembina tim yang juga ketua PWI Lampung Timur Muklis mengatakan pertandingan persahabatan ini tidak hanya sebagai ajang adu skill tapi juga dianggap sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan antar anggota tim.

“Pertandingan ini diharapkan memupuk semangat persahabatan di antara kedua tim sehingga kedepan silaturahmi akan terjalin dengan baik,” ujar Muklis, 21 November 2023.

Senada disampaikan Kepala Bapenda Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman. Menurutnya, selain sebagai bentuk refreshing dan hiburan bagi para pegawai Bapenda dan PWI kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan.

“Melalui pertandingan ini, saya berharap dapat terjalin semangat sportivitas yang tinggi di antara kedua belah pihak. Meskipun kita bersaing di lapangan, namun semangat persahabatan harus tetap terjaga. Ini adalah momen yang baik untuk menjaga kesehatan sekaligus memperkuat sinergi di antara pegawai Bapenda dan rekan-rekan di PWI,” kata Agus.

Diketahui kedu tim belum pernah bertemu sebelumnya dan masing-masing pelatih masih buta dengan kekuatan lawan. Namun kedua
1 pelatih berjanji akan memberikan permainan yang aktraktif dan menarik.

(Asir)

BACA JUGA :   Tim Futsal PWI Lampung Hajar TIM PWI Kalimantan Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *