HUT Ke-23, BMI Fokus Memenangkan PDI-P Hattrick 2024

Bandar Lampung100 Dilihat

BANDAR LAMPUNG, PL– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran fokus untuk memenangkan PDI Perjuangan (PDI-P) di Pemilu 2024 tiga kali berturut -turut atau Hattrick.

Hal tersebut ditandai sinyal baru dengan menggandeng komunitas kaum melenial saat itu menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Banteng Muda Indonesia (BMI) bersama DPD BMI Provinsi Lampung, di Kantor DPD BMI Provinsi Lampung, Rabu (29/03/2023).

” Alhamdulillah kegiatan ini kami hadiri untuk merayakan HUT Ke-23 BMI sebagai wujud rasa syukur kami dari keluarga besar Banteng Muda Indonesia siap gas pol memenangkan PDI ketiga kalinya di Pemilu 2024,” ucap Ris Paili kepada wartawan, Rabu malam (29/03/2023).

Menurutnya, perayaan ini dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum semangat bergotong royong untuk fokus menggandeng kaum melenial.

” Sehingga kami terus berkreasi memperjuangkan kaum melenial termasuk para pelaku UMKM yang merupakan bagian dari perjuangan untuk kemenangan hattrick 2024,” ujarnya.

Ris Paili menambahkan, hal tersebut sebagaimana arahan dari Ketua DPP BMI dan DPD BMI Provinsi Lampung untuk terus bergerak dan kerja nyata dengan penuh optimise sesuai harapan.

” Apalagi saat ini, BMI menjadi harapan kaderisasi dan generasi masa depan PDI Perjuangan, tentunya melalui kegiatan ini moment perekat kader, anggota dan pengurus terjalin silaturahmi, solid, dan kompak,” tandas Ketua DPC BMI Pesawaran.

Sebelumnya, Ketua DPD BMI Provinsi Lampung Piego Wiliyasa mengatakan, diselenggarakannya acara ini, selain pererat tali silaturahmi antar para anggota, juga sebagai wujud saling berbagi.

” Kegiatan ini menjadi momentum meningkatkan silaturahmi, sekaligus memperingati HUT Ke-23 BMI sehingga lebih kompak dan solid,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Pertama, Tim Renang Kota Bandar Lampung Raih 5 Mendali Emas

Sekretaris DPD BMI Provinsi Lampung Irwansyah Agung berharap, kader-kader BMI bisa menggandeng anak muda masa kini yang inovatif dan penuh spirit.

“Berdasarkan data, banyak anak muda yang melek politik tapi tidak ingin terburu-buru masuk ke dalam partai,” kata dia.

Irwansyah menambahkan, selama ini, BMI menjadi wadah untuk mereka belajar, kemudian menjadi struktur, menjadi caleg (calon anggota legislatif), dan akhirnya berperan penuh di politik.

“BMI bertujuan menarik simpati dan partisipasi para generasi muda yang menjadi pemilih pemula. BMI pun memiliki komunitas yang tidak semua keanggotaannya terikat dengan BMI,” tandasnya.

Wahyudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *