oleh

Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang Bersama Warga otongroyong Bedah Rumah

TULANG BAWANG, PL– Danramil 426-04/Banjar Agung, Kodim 0426/Tulang Bawang, Kapten Inf Sutio beserta Anggota dan masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan Bedah rumah RTLH milik salah satu warga a.n. sdri. Tanem di Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.Rabu (31/08/2022).

Melihat keadaan rumah sendiri, Tanem yang sudah sangat memprihatinkan, Danramil 426-04/Banjar Agung mengajak warga dan pihak pemerintah setempat untuk bersama sama membantu merehab rumah milik sdri.Tanem tersebut.

Kegiatan bedah rumah tersebut merupakan program Bakti Satkowil TNI Ta.2022 Kodim 0426/Tulang Bawang, untuk membantu warga kurang mampu yang kondisi rumahnya masih memprihatinkan.

“Program bantuan ini tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pasalnya masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki Rumah Layak Huni yang sesuai dengan standar kesehatan, “ujar Kapten Inf Sutio

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kampung Moris Jaya, “kehadiran Babinsa sangat membantu pihak kami terutama warga dalam setiap kegiatan di desa. Mereka kerap kali memberikan solusi positif bagi setiap permasalahan di desa kami. Atas nama warga, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusinya selama ini,” ucapnya.

(gun)