Kunjungan Kerja Bupati Winarti Ke Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung berlangsung Meriah

Tulang Bawang223 Dilihat

TULANG BAWANG, PL– Demi memastikan Program Unggulan pro rakyat berjuluk 25 Program BMW Tulang Bawang yang diinisiasi oleh Bupati Tulang Bawang ibu Dr Hj Winarti SE., MH Berjalan dengan baik dan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat Kecamatan Banjar Agung, Hari Ini Bupati Tulang Bawang Winarti gelar Pangeran Suri melaksanakan kunjungan kerja ke Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung, Rabu 31 Agustus 2022.

Bupati Winarti hadir dengan didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang dan Para Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Srikandi Tulang Bawang ini disambut oleh Marching Band, Group Seni Tari Kuda Lumping Hingga Doa tulus dari anak anak yatim Piatu yang selalu ada disetiap kunjungan Bupati Tulang Bawang Winarti berada. Anak-Anak yatim Piatu yang ada di wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur mendapat tempat tersendiri di hati Bupati Yang bergelar Doktor alumni IPDN ini.

Ia terkenal sangat dekat dengan anak-anak yatim piatu, pedagang kecil, petani hingga nelayan. Sosok membumi inilah yang mengetuk hati setiap rakyat untuk akhirnya dekat dengan Bupati yang mengoleksi segudang penghargaan baik dari Tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional ini.

Dalam Kegiatan ini Bupati Winarti menyerahkan bantuan 2 unit ambulance, 5 unit Motor Kepada Kepala Dusun dan kepala kampung untuk menunjang kinerja dan Pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu Bupati Winarti Juga memberikan bantuan Hibah Al Qur’an, bantuan kepada group qosidah, bantuan gerobak dorong kepada para penggiat UMKM di kabupaten Tulang Bawang.

Turut memberikan pelayanan pada hari ini antara lain Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) dengan pelayanan Perizinan, Disdukcapil dengan pelayanan pembuatan KK dan KTP, BKPP dengan pelayanan Kepegawaian serta Kesehatan dengan pelayanan Bidang Kesehatan.

BACA JUGA :   Polsek Rawa Jitu Selatan Tangkap Residivis Curat Yang Berulah di Kampung Sendiri

Bupati Tulang Bawang Winarti sangat bangga melihat antusias warga masyarakat Banjar Agung yang sangat mendukung 25 Program BMW Tulang Bawang. Hal ini tercermin dari capaian realisasi 25 Program BMW Tulang Bawang di Kecamatan yang terkenal dengan pusat perekonomian Sai Bumi Nengah Nyappur ini.

“Saya bangga melihat antusias masyarakat Banjar Agung yang luar biasa. Semua lini di Kecamatan Banjar Agung berjalan dengan sangat baik,” ujar Bupati Winarti.

Lanjut Winarti “warga kecamatan banjar agung sangat kreatif dan luar biasa. Pandemi covid-19 yang melanda kita beberapa waktu lalu tentu sangat berpengaruh pada semua sendi kehidupan kita. Namun dengan semangat dan kreativitas warga masyarakat Banjar Agung saya yakin Banjar Agung juga Kabupaten Tulang Bawang cepat bangkit dan kembali menjadi sejahtera sesuai dengan visi misi kabupaten Tulang Bawang yakni mewujudkan daerah yang aman mandiri dan sejahtera.

(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *