oleh

Bupati Serahkan 123 SK P3K Sesi Kedua 

TULANG BAWANG, PL– Bupati Tulang Bawang bagikan 123 SK P3K kepada tenaga pendidik setempat di Ruang Rapat MPP, Kamis (11/8/2022).

SK sejumlah 123 yang dibagikan pada sesi kedua itu terdiri dari 82 guru SD serta 41 guru SMP.

Bupati Tulang bawang hadir secara langsung membagikan SK ini dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang bawang serta para Pejabat pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang.

Bupati Tulang bawang Dr. Hj. Winarti SE, MH mengucapkan selamat dan sukses kepada para guru yang mendapat anugerah berupa SK P3K Kabupaten Tulang Bawang.

Beliau berpesan kepada para P3K kabupaten Tulang Bawang untuk cepat beradaptasi dan bersinergi dengan 25 program BMW Tulang Bawang.

“SK ini adalah bekal bagi bapak ibu untuk mengabdi secara profesional dalam dunia pendidikan Kabupaten Tulang bawang,cepat beradaptasi dan bersinergi serta jadilah bagian sukses bagi kesuksesan 25 program BMW Tulang bawang,” tuturnya.

Winarti juga berharap, mereka menjadi tauladan yang baik bagi dunia pendidikan Kabupaten Tulang Bawang.

“Semoga perjuangan ini menjadi barokah bagimu dan keluarga,” ucap Beliau disambut amin yang menggelora dari seluruh yang hadir pada hari ini dan selanjutnya Bupati menutup acara dengan ramah tamah dan photo bersama.

(gun)