oleh

Bupati Tulang bawang yang Diwakili Sekda Buka Perlombaan Sambut HUT RI ke 77 Tahun 2022

TULANG BAWANG, PL– Semarak peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 mulai terasa di berbagai penjuru Nusantara. Demikian juga di wilayah Kabupaten Tulang bawang. Hal ini terlihat dari meluapnya jumlah peserta perlombaan antar OPD yg diselenggarakan Pemkab Tuba di lapangan Pemkab Tuba Menggala pada hari ini, Kamis (11/08/2022).

Dibuka oleh Bupati Tulang bawang yang diwakili Sekda Tuba Ir. Anthoni MM, yang pada kesempatan ini didampingi para Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang, acara berlangsung dengan sukses dan meriah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022 di Kabupaten Tulang bawang.

Kekompakan dan persatuan yang diwariskan para pejuang kemerdekaan harus terus dilestarikan dan salah satu cara menjaganya adalah dengan terus silaturahmi, jaga kerukunan kekompakan dan persatuan melalui kegiatan positif seperti olahraga.

“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu akses kita untuk bersilaturahim dan menjalin persatuan dan kesatuan bangsa. Hal itu penting dan harus terus dipelihara,” ujar Sekda saat membuka acara.

“Kalah menang itu soal biasa, yng penting sportif dan bahagia. Momentum seperti ini yang harus selalu kita jaga sehingga kekompakan dan kebersamaan menjadi modal utama untuk menyukseskan 25 Program BMW Tulang bawang yang selalu pro rakyat sesuai dengan cita- cita proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,” tambah beliau.

Kemudian, Sekda Anthoni mengawali kegiatan perlombaan dengan turut menjadi peserta lomba bersama rekan – rekan kepala OPD kabupaten Tulang bawang.

(gun)