oleh

Pemkot Percantik Desa di Bandar Lampung

 

BANDAR LAMPUNG, PL– Acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan Kodim 0410 KBL di Kampung Kihung kelurahan sukarame 2 kecamatan Telukbetung barat yang dilakukan oleh Walikota Eva Dwiana ,Rabu (20/7/2022).

Dengan adanya kegiatan ini menurut tanggapan Suparno selaku RT. 08 di desa itu, kegiatan TMMD ini sangat bagus dan bermanfaat sekali bagi masyarakatnya.

“TMMD ini sangat bermanfaat sekali untuk permasalahan masyarakat disini bisa teratasi seperti pembangunan jalan, sumur bor dan masjid. Inisangat bermanfaat sekali dan tidak ternilai bagi kami,”jelas Suparno

Menurutnya, masyarakat yang sebelumnya mengambil air di hutan kini sudah bisa mengambil air di sumur bor yang disediakan Pemkot Bandar Lampung dan Mengucapkan terimakasih.

“Karena selama ini kita ngambil air di hutan dan sekarang ada sumur bor ini sangat bermanfaat sekali buat kami dan kami ucapkan terimakasih kepada Walikota dan TMMD atas bantuan yang diberikan kepada desa kami,” tutupnya.

Sementara itu Menurut Bunda Eva target selanjutnya yaitu bumi waras gudang lelang yang menjadi target TMMD agar lebih cantik dan indah.

“Kita masih ada PR, ini kita ke bumi waras dulu gudang lelang nanti baru ke target lainnya kita jadikan kampung warna warni karna semua demi masyarakat kota Bandar Lampung,” kata dia.

Ditanya terkait pembangunan dipulau pasaran, Eva mengatakan hanya bagian mempercantik daerah tersebut ,tak lupa Eva mengucapkan terimakasih kepada TNI Kodim 0410/KBL yang telah membantu.

“Kalo untuk pulau pasaran pembangunan jembatan itu pemerintah kita bagian mewarnai dan membuat lebih indah saja, Bunda juga ucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL yang sudah melakukan TMMD di kota Bandar Lampung dan semoga masyarakat menjaganya,” jelasnya.