oleh

101 Calon Komisioner Bawaslu Lolos Seleksi Berkas

BANDAR LAMPUNG, PL— Tim seleksi Bawaslu Provinsi Lampung mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota lembaga tersebut, Rabu (13/7).

Mereka terdiri dari 87 laki-laki dan 14 perempuan. Salah satu kandidat calon anggota Bawaslu Provinsi Lampung, yakni ketua Bawaslu Bandar Lampung Candrawansah.

Calon anggota yang nama-namanya terlampir dalam pengumuman tim seleksi ini wajib mengukuti tes tertulis pada Senin, 18 Juli pukul 06.30 WIB. Tempatnya di UPT BKN Lampung, Jl. Nusa Indah I No. 02A, Sumur Batu, Teluk Betung Utara.

“Para peserta juga harus membuat makalah proposal sesuai pedoman. Makalah ini akan diserahkan kepada tim seleksi saat pelaksanaan tes tertulis,” berdasar pengumuman yang diterima Pantau Lampung.

Lebih lanjut peserta juga harus mengikuti tes psikologi pada Rabu, 20 Juli sesuai jadwal yang diumumkan melalui https://lampung.bawaslu.go.id/

Masyarakat boleh menanggapi atau memberi masukan tentang calon anggota Bawaslu Provinsi Lmapung kepada tim seleksi melalui formula yang tertera.