oleh

Posko Mudik Tanggamus Dioptimalkan, Pengendara Jangan Khawatir

TANGGAMUS, — Jelang lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus bersama Forkopimda meninjau pengoperasian posko mudik di rest area Kota Agung Barat dan Pekon Siring betik kecamatan Wonosobo, Minggu sore (31/04/2022).

Turut mendampingi Wakil bupati Tanggamus Syafi’i, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, kepela dinas Kominfo Edi Nerimo, kepala dinas perhubungan Herli rahman, ketua PKK kabupaten Tanggamus sri nilawati Syafi’i, Camat Gisting, Camat Kota agung Barat dan camat Wonosobo serta jajaran TNI Polri, Pol PP, Perhubungan, BNPB, Tagana, Senkom, Rafi, UPT kesehatan dan dari anggota Pramuka yang siaga di posko masing masing.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyampaikan selamat bertugas dan memberikan semangat serta ucapan apresiasi kepada para petugas.

Tidak hanya memberikan semangat, bupati perempuan pertama di Tanggamus ini juga mendoakan para petugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayaninyaman.

 

“Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para petugas. Semoga ini jadi amal ibadah di bulan puasa,” ucap Dewi.

Pesannya, petugas bekerja sebaik mungkin melayani masyarakat, baik mengatur lalu lintas, pengecekan kesehatan maupun pelayanan bagi pemudik yang sdang istirahat.

masyarakat diimbau berhati-hati. Jangan segan isitirahat pada posko pengamanan.

(*)