oleh

BEM dan DLM KBM STKIP PGRI Bandar Lampung Gelar Yasinan serta Doa Bersama

PANTAU LAMPUNG, PL– Kegiatan yasinan yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STKIP-PGRI Bandar Lampung pada Selasa, 8 Maret 2022 di Sekretariat BEMP-Sejarah.

“Kegiatan ini merupakan bagian rasa syukur atas ditetapkannya Presiden Mahasiswa Agam Kusuma Yuda dan Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa Evita Hersa Adellia untuk periode 2022-2023 berserta jajarannya yang telah disahkan oleh SK yang dikeluarkan oleh pihak Lembaga STKIP-PGRI Bandar Lampung. Selain itu kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.” ujar Gilang Bayu Rinanda selaku Sekertaris Jendral.

“Yasinan ini dipimpin oleh Sahabat Ade Wawan M.Pd selaku Pengurus MUI Provinsi Lampung. Kegiatan ini kami awali dengan pembacaan Ya-Sin, dilanjutkan dengan tausyiah menyambut bulan suci ramadhan dan diakhiri dengan diskusi bersama Sahabat Ali Rapsanjani” ujar Evita Hersa Adellia selaku Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa STKIP-PGRI Bandar Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus BEM dan DLM KBM STKIP-PGRI Bandar Lampung dengan BEM Program Studi serta UKM-UKM STKIP-PGRI Bandar Lampung. Harapannya kegiatan ini dapat menjadi suatu bentuk solidaritas yang dapat memberikan manfaat dan mempunyai nilai positif untuk kita semua.

Lebih lanjut Agam Kusuma Yuda selaku Presiden Mahasiswa menambahkan “Selain syukuran, kegiatan pengajian yasinan ini sekaligus bentuk silaturahmi antar pengurus supaya lebih mengenal satu dengan yang lain, Saya berharap kegiatan malam ini untuk kedepannya, bisa menjadi awal komunikasi yang baik, serta ajang silahturahmi ini tidak putus serta kedepannya baik BEM dan DLM STKIP PGRI Bandar Lampung tetap kritis dalam menyikapi isu-isu yang berkembang di masyarakat dan permasalahan yang ada khususnya di STKIP PGRI Bandar Lampung, dan Kota Bandar Lampung.

Tim Redaksi Pantau Lampung