oleh

Jaga Kebugaran, Almuzzammil Berenang Mutun-Pulau Tangkil

PESAWARAN, PL- Anggota DPR RI asal Dapil 1 Lampung, Almuzzammil Yusuf bersama Komunitas SAY Renang melakukan kegiatan renang bersama dalam rangka menjaga kebugaran anggotanya, Selasa, (1/3/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas SAY Renang ini dihadiri dan diikuti oleh Almuzzammil Yusuf.

Almuzzammil Yusuf selain piawai di Lapangan Futsal dia juga mempunyai hoby berenang.

Renang dimulai dari pantai Mutun sampai ke pulau Tangkil dengan jarak kurang lebih 1600 meter PP. Waktu yang diperlukan untuk berenang PP mutun ke pulau tangkil kurang lebih 1 jam 7 menit.

Ketua Komunitas Renang Sehat Joni Warman mengatakan: “kegiatan renang rutin diadakan pada setiap pekan di Pantai Kunyit Bandar Lampung. Untuk penyeberangan Mutun- Tangkil biasanya setiap kwartalan. Adapun jumlah nggota Komunitas Say Renang berjumlah puluhan orang dari berbagai Kabupaten Kota di Lampung. Keanggotaan terbuka bagi mereka yg suka renang.” Demikian ujar Warman.

Almuzzammil Yusuf yang juga sebagai pembina komunitas SAY Renang mengatakan kegiatan renang ini sangat bermanfaat dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran apalagi di masa pandemi seperti ini.

“Alhamdulillah, hari ini bersama komunitas SAY renang bisa olahraga bersama. Saya sempatkan kegiatan ini terutama pada masa reses DPR. Menjaga Keakraban dan kebugaran dengan mereka yg hobby renang di laut. Kegiatan ini juga dimaksud untuk menjaga kesehatan di masa pandemi”. Ujar almuzzammil yusuf.