Isbedy Juara I Baca Puisi Ibu Bawaslu Lampung

Penyair dan pembaca puisi Isbedy Stiawan ZS didapuk senagai juara Lomba Baca Puisi Hari Ibu yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung.

Isbedy yang memiliki kanal youtube Paus Sastra Lampung garapan Djadin Production membacakan puisi karyanya berjudul “Bagaimana Bisa Kutinggalkan Ibu”.

Puisi ini berkisah anak perempuan Rumini yang meninggal memeluk ibunya saat erupsi Gunung Semeru.

“Ya, saya mengangkat tema yang masih aktual. Bagaimana seorang anak yang amat mencintai ibunya,” kata Isbedy yang dihubungi Rabu (22/12) malam.

Video ini, imbuh Isbedy, digarap Djadin Production dengan kameraman dan editor Iwang Bagas Tama. Sedangkan penata cerita Tri Oktavian.

Sementara Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah, S. HI., M.H dalam rilisnya, #sahabatbawaslulampung, berikut pengumuman pemenang lomba video Puisi Hari Ibu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah bersedia berpartisipasi dalam lomba ini, dan selamat untuk para pemenang.

“Yang belum beruntung jangan berkecil hati ya guys,” kata Khoiriyah.

Ada pun juara 2 dan ketiga adalah Ainiatul Insyiah dengan judul puisi “Lentera” dan juara 3 Yuyun Listiana (puisi “Ibu”).

“Para pemenang akan dihubungi panitia,” ujar ketua Bawaslu Lampung. (PL 04)

BACA JUGA :   Kunjungi Lampura, Kapolda Resmikan Rehabilitas SMA dan Peletakan Batu Pembangunan TK Bhayangkari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *