Eva: Vaksinasi harus Dioptimalkan


BANDAR LAMPUNG, PL– 
Wali Kota tinjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau. Eva Dwiana mengintruksikan mesti ada pembagian kerja terhadap pegawai PDAM guna mengoptimalkan pelayanan kepada customer, Senin (5/7).

Kepala Bagian Umum PDAM Wadi menjelaskan, tadi Wali Kota meninjau dan menginstruksikan, vaksinasi harus tetap berjalan dan pelayanan kepada customer pun mesti dioptimalkan.

“Alhamdulilah sampai pukul 10.00 Wib, vaksinasi di lingkungan kita lancar tanpa kendala. Pelayanan pun tetap terlaksana sesuai prosedur dan protokol kesehatan,” kata Wadi, Senin (5/7) di pelataran PDAM.

Menurut Wadi, hari ini kita masih melaksanakan vaksin tahap pertama. Yang divaksin semua pegawai saja, termasuk para pejabat, imbuhnya. Rencananya, vaksinasi pada Senin, 7 Juli 2021, mencapai angka 212.

Eva Dwiana pun menjelaskan, sampai hari ini, vaksinasi di Kota Bandar Bandar Lampung sudah mencapai angka 400.000 lebih. Dan mudah-mudahan semua masyarakat dapat divaksin karena stoknya masih ada.

“Untuk yang sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan dan jika tidak ada keperluan penting atau mendesak, tetap di rumah saja,” lanjut istri Herman H.N tersebut.

Kepala bagian keuangan PDAM Toton menambahkan, kendati sudah melaksanakan vaksinasi tapi pihaknya akan tetap menjaga protokol kesehatan serta imunitas.

“Pekerjaan kita kan bergerak di bidang pelayanan publik. Kesehatan tiap pegawai sangat penting untuk mengoptimalkan layanan kepada semua customer,” tutupnya di pelataran PDAM, Senin (5/7).

(PL 03)

BACA JUGA :   Zabidi Yakub Menangkan Sayembara Menulis Puisi Berbahasa Lampung DKL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *