Cerita Unik Top Model Nayshila Dara Irawan

Hiburan, Seni Budaya535 Dilihat

BANDAR LAMPUNG, PL– Juara Top Model yang imut dan belia kelahiran 30 April 2013 memiliki cerita unik. Selain itu, mempunyai semangat yang tidak kecil dalam meraih cita-cita.

Adik cantik bernama Nayshila Dara Irawan atau yang akrab dipanggil Lala, tidak begitu suka jika terlalu sering bermain di luar rumah. Dia bercita-cita menjadi dokter dan model. Kepada Pantau Lampung, mama Lala bercerita, anaknya lebih suka mempelajari ilmu pengetahuan di dalam kamar. Setiap pulang sekolah, adik cantik keturunan Jawa yang bertempat tinggal di Lampung Tengah tersebut selalu mengulang tema pelajaran yang dipelajari dari gurunya secara daring.

Menurut Lala, model dan dokter memiliki manfaat yang sama. Kalau dokter bisa membantu menyembuhkan orang sedangkan model juga bisa membantu orang dalam hal penampilan.

“Lala anaknya penurut ndak neko-neko. Kalau kita suruh, dia langsung mau dan melaksanakan. Jadi, saya enggak heran kalau dia bisa berjam-jam di dalam kamar demi mengulang materi dari gurunya,” kata mamanya Lala, Minggu (4/7).

Lala memang terbilang gadis kecil yang berbakat. Diusianya yang masih 8 tahun, saat ini, dia membanggakan SDN 2 Bandar Sari, Padang Ratu, Lampung Tengah.

Kebanggaan yang ia persembahkan untuk keluarga, sekolah dan Kabupatennya itu justru terjadi secara tidak sengaja. Waktu itu, saat Lala bersama ibunya jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan modern, tanpa diduga mamanya menerima brosur ajang pencarian bakat.

“Lalaa mau enggak ikut lomba ini,” tanya ibunya.

“Kalau ada piala dan hadiahnya, Lala mau, ma,” jawab Lala bersemangat.

Baru saat itulah Lala mengikuti ajang pencarian bakat. Tapi, demi menunjang karirnya, ayah Lala enggan anaknya sekadar mengikuti perlombaan.

BACA JUGA :   Seru! Grup Happy Happy Metro Gowes dan Touring di Bali

“Kebetulan saat itu yang kita tahu ada agensi modeling yang tersohor. Namanya Amanda Production. Langsung saja kita bolak-balik L iaampung Tengah – Bandar Lampung untuk memgantar Lala Latihan,” ujar mamanya.

Menurut orang tuanya, Lala hanya berlatih teknik-teknik modelling sekitar satu minggu. Dalam durasi yang cukup singkat itu, Alhamdulilah, Nayshila Dara Irawan berhasil meraih juara satu Top Model di Ayunna Hotel pada Minggu 27 Juni.

“Kita juga sebagai orang tua tidak menyangka, ternyata Lala akan maju ke tingkat nasional dan akan bersaing dengan peserta dari seluruh Indonesia di Jakarta pada 11 Juli nanti,” mamanya Lala kembali menjelaskan.

Amanda Production dan orang tua Lala pun berharap, Putri Bunga nan rara itu meraih prestasi di Jakarta. Sebab itu, sejak Minggu (4/7), Lala pulang-pergi Lampung Tengah Bandar Lampung untuk memantapkan skilnya. Selain itu, Lala tidak pernah lupa untuk terus mengulang pelajaran dari guru demi.meraih cita-cita sebagai dokter sekaligus model. Sebagaimana Tompi, yang penyanyi juga sebagai dokter.

(PL 03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *