oleh

Juara Top Model, Lala Berangkat ke Jakarta

BANDAR LAMPUNG, PL– Model berbakat Sang Bumi Ruwa Jurai, Nayshila Dara Irawan (8 th) akan mengikuti ajang modeling tingkat nasional yang diselenggarakan di Jakarta 11 Juli mendatang.

Lala, sapaan akrabnya, pada minggu 27 Juni meraih juara 1 Top Model Indonesia yang diselenggarakan Amanda Production, Rabu (30/6).

“Kita memang mendirikan Amanda Production untuk mengakomodir bakat-bakat generasi muda di Lampung. Kita ingin anak-anak Lampung diperhitungkan dalam modeling nasional,” ujar Owner Amanda Production Eliana, Rabu (30/6).

Menurutnya, Lala memiliki kepercayaan diri yang tidak dipunyai peserta lain. Meski oun dia pemula, tapi Lala berhasil memukau juri bukan karena gaya atau make up saja. Tapi, keberaniannya untuk berjalan di hadapan juri secara tenang itulah yang tidak meragukan penilaiannya.

“Aku masih kelas 2 SD. Ayah aku namanya Didi Suherman dan Ibu aku Chirila Srihandayani,” kata Lala malu-malu.

Kedua orang tua Lala tidak sekadar bangga. Mereka mengungkapkan keinginannya untuk selalu mendukung dan mengontrol Lala di bidang Modeling.

“Kami ingin Lala menjadi model yang cerdas dan juga good locking. Yang kami mau, dia menjadi model yang berdaya intelektual dan memiliki kesopanan sebagaimana adat dan budaya Indonesia,” kata ayahnya Lala Didi Suherman.

Sampai hari ini, Lala masih berlatih guna meningkatkan kepercayaan diri lantaran akan bersaing dengan model-model dari berbagai daerah di Indonesia. Eliana mengatakan, kita terus memantau perkembangan Lala agar benar-benar siap mengikuti ajang lomba tingkat nasional.

(PL 03)