oleh

Anak Didik Amanda Production ke Pentas Nasional

BANDAR LAMPUNG, PL— Agensi Modeling yang kerap menggelar dan membawa anak didiknya ke pentas Nasional kembali menggelar ajang ekslusif di Yunna Hotel pada Minggu 27 Juni 2021. Amanda Production, Event Organizer (EO) acara tersebut menampilkan talent-talent profesionalnya untuk catwalk dan seni akting, Kamis (1/7).

Amanda Production pun berhasil memilih beberapa anak yang mempunyai potensi serta talenta. Anak-anak berbakat provinsi Lampung tersebut akan diikut sertakan dalam perlombaan modeling tingkat nasional pada 11 Juli mendatang.

Salah satu model berbakat pilihan agensi yang terletak di jalan Salim Batubara, Kupang Tebak, Teluk Betung tersebut, bernama Helwa Raquelizia Mumtaz. Helwa atau yang akrab disapa wawa meraih juara 1 dalam audisi putri bunga tahun 2021 di Yunna Hotel pada 27 Juni 2021.

“Wawa sudah sangat menonjol dan mampu bersaing dengan juara lain dalam kategori yang berbeda. Tingkat kepercayaan dirinya sudah bisa kita angkat ke level nasional. Karena itu, dewan juri tidak ragu menjadikannya sebagai juara 1 putri bunga,” jelas Eliana, Minggu (30/6).

Helwa Raquelizia Mumtaz adalah anak ke empat dari pasangan Bapak Subaidi dan Ibu Ika Aprilia. Kedua orang tuanya inilah yang selau mendukung kegiatan model murid kelas 2 SDN 3 Campang Raya tersebut. Ketika wawa tampil di panggung, orang tuanya, baik ibu atau bapaknya selalu mendampingi dan memberi semangat motivasi agar selalu menampilkan yang terbaik.

“Di rumah juga, wawa suka berlatih sendiri. Kadang dia suak berlatih di depan cermin dalam kamarnya,” kata Ika Aprilia.

Helwa pun mengaku senang selalu menerima dukungan dari orang tua dalam berkegiatan di modeling. Baginya, tanpa orang tua maka dia akan gerogi jika bersaing dengan kawan-kawan modelnya.

“Aku maunya tiap ikut lomba selalu ada ibu atau ayah. Kan kalau ada ibu sama ayah, aku selalu disemangatin. Dan kalau kalah aku tetap dikasih motivasi dan kasih sayang. Jadinya, aku semakin semangat untuk berlatih dan mengikuti lomba,” ujar wawa didampingi ibunya.

Saat ini, Helwa masih fokus memeragakkan teknik-teknik modeling yang diberikan dewan juri dan Amanda Production. Eliana ingin talenta berbakat Lampung menuai sukses di tingkat nasional agar kemudian berkarir di Ibu Kota. Terlebih, anak-anak Sang Bumi Ruwa Jurai memang memiliki potensi untuk berkiprah di Ibu Kota, imbuhnya.

(PL 03)