oleh

Saudara Noel Lebih Baik Fokus Ngurus Jokowi

Oleh Ketua Umum Gema Puan Ridwan

Generasi muda pejuang Nusantara (gema puan) menanyakan maksud saudara Noel sebagai Ketua umum Joman (Jokowi Mania). Dia menantang mba puan memasang 1juta baliho di seluruh Indonesia.

Menurut saya, ini sangat aneh dan lucu. Ngapain saudara Noel ngurusin baliho mba puan. Sok nantang pasang 1juta baliho untuk menaikan elektabilitasnya.

Saya hanya mengingatkan saudara Noel untuk fokus saja mengawal program-program Jokowi sampai selesai masa baktinya. Hahaha. Tapi saya maklum. Namanya juga Joman (Jokowi mania). Mending fokus ke pak Jokowi aja laaahh.

O iya, hampir lupa. Saya juga meminta kepada Presiden Jokowi. Saya berharap Presiden Jokowi menertibkan para relawan-relawanya. Terutama sekali yang menyerang mba puan dan ibu Mega. Bahkan PDI Perjuangan.

Bagi saya tidak elok dan tidak beretika. Bagaimana pun juga bapak Jokowi petugas partai PDI Perjuangan dan mba puan merupakan pengurus DPP PDI Perjuangan. Selain itu, anak Ketua Umum Partai berlatar merah bergambar banteng tersebut.

Silahkan saja serang saya. Saya merupakan orang pertama yang mendorong mba puan Presiden 2024 di bulan Juni 2020. Jangan serang mba puan, baik dengan intrik, menjatuhkan kredebelitasnya, apalagi meremehkan kekuatan sosok mba puan. Bahkan, jangan sekali-sekali mereka (Joman) itu menyerang ibu Mega dan partai PDI Perjuangan. Jelas, itu tidak sehat dan sangat mengganggu demokrasi Pancasila kita.

Apalagi, kita ketahui bersama, ketua umum PDI Perjuangan ibu Mega belum menentukan sikap tentang siapa Calon Presiden (capres) 2024. Tapi, kok menyerang mba puan?

Sekali lagi. Silahkan serang saya. Saya bertanggung jawab atas dorongan pertama menjadikan mba puan presiden 2024. Selain itu, saya perhatikan saudara Noel pun sibuk mendorong GP presiden 2024.

Ya. Silahkan. Bebas untuk menjaga kekuasaan di lingkar istana untuk memersiapkan GP biar tetap langgeng. Tapi, kan pak Jokowi sudah mengingatkan para relawan jangan ikut capres 2024. Nanti, akan diarahkan oleh pak Jokowi dengan waktu yang tepat.

Saya merasa saudara Noel telah memahami hal itu. Jadi, jangan masuk urusan mba puan Maharani. Mau memasang sejuta maupun lima juta baliho ya bebas saja. Tapi, saya curiga, apakah para relawan-relawan Jokowi memang sudah memersiapkan GP sebagai capres 2024 supaya langgeng di lingkaran istana?

Sudah lah saudara Noel. Anda pasang badan saja untuk pak Jokowi. Kalau ada yang menyerang pak Jokowi, maka saudara Noel wajib membela. kan sudah dapat ‘kue’. Maka dari itu, wajib untuk fokus menjaga dan membela pak jokowi. Enggak usah ngurusin mba puan pasang baliho-baliho, ya!