oleh

Bunda Eva Bagikan Bantuan Beras ke 9 Kecamatan

BANDARLAMPUNG, PL— Eva Dwiana bersama Dinas Pangan bagikan beras ke 9 kecamatan. Beras seberat 10 Kg tersebut ditujukan untuk warga kurang mampu dan yang terdampak covid-19, Kamis (6/5).

9 Kecamatan yang dimaksud adalah Panjang, Bumi Waras, Teluk Betung Selatan, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Utara, Enggal, Tanjung Karang Timur dan Tanjung Karang Pusat.

“Insyaallah kita besok lanjut ke 4 kecamatan. Jumlah beras yang kita bagikan 2.400,” katanya di Kecamatan Tanjung Karang Pusat (TKP), Kamis (6/5).

Jumlah yang menerima bantuan beras di kecamatan Tanjung Karang Pusat sendiri, 120 orang. Prioritas penerimanya Lansia, Janda dan yang terdampak Covid 19. Misal, karyawan yang tidak lagi bekerja karena PHK.

“Tiap penerima dalam satu kelurahan jumlahnya beragam. Kalau kelurahan Kaliawi bisa mencapai 40 orang. Sedangkan Gotong Royong dan yang lain hanya mencapi 10 hingga 15 penerima,” Ujar Maryamah di ruang kerja Camat TKP, Kamis (6/5).

Dia kembali menjelaskan. Pembagian beras ini berdasarkan nomor Kartu Keluarga (KK) dan nomor induk. Menurutnya, semua penerima adalah warga yang belum terdaftar dalam program bantuan apapun.

(LP 03)