Bripka Hepni Amirullah Resmi Pimpin Perbakin Lampung Timur

PANTAU LAMPUNG – Pengurus Kabupaten Lampung Timur persatuan penembak Indonesia (Pengkab Perbakin) resmi dilantik dan dikukuhkan di Lapangan Tembak Sukarame, Bandar Lampung, Minggu, 14 Januari 2024.
Selain Pengkab Perbakin Lampung Timur yang dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) Perbakin Provinsi Lampung, Brigjen (Purn) Toto Jumariono, terdapat tujuh kabupaten yang turut dilantik. Yakni Tulangbawang Barat, Mesuji, Tulang Bawang, Lampung Tengah, Pesawaran, Pringsewu dan Lampung Barat.
Ketum Perbakin Lampung, Toto berharap, setelah pengkab perbakin di Provinsi Lampung yang semulanya 4, dan sekarang menjadi 8 bisa melahirkan atlet-atlet yang profesional hasil didikan pengkab masing-masing.
Sementara itu, Bripka Hepni Amirullah Ketua Perbakin Lampung Timur yang baru saja dilantik mengaku akan menjalankan program pengkab perbakin sesuai AD/ART agar visi misi dan tujuan bisa tercapai .
“Setelah dilantiknya pengkab perbakin Lampung Timur tentu banyak pekerjaan rumah yang harus kami selesaikan, mengingat ini pertama kalinya pengkab perbakin hadir di Lampung Timur,” ujar Hepni.
Dikatakan Hepni, setelah dilantik ini tentu yang pertama dilakukan yakni akan mengadakan rapat konsolidasi dengan klub penembak yang ada di Lampung Timur untuk menyatukan persepsi.
“Dalam program kerja akan membuat fasilitas menembak di Lampung Timur setara dengan Kebupaten/kota yang ada di Lampung,” pungkasnya.***
BACA JUGA :   Razia Polisi: Arena Sabung Ayam di Lampung Timur Gagal Diringkus, Barang Bukti Disita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *