KPU Tanggamus Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Marjinal di GFU Islamic Center Kota Agung

Politik, Tanggamus113 Dilihat

PANTAU LAMPUNG– Lebih dari 100 peserta dari kelompok marjinal mengikuti sosialisasi dan pendidikan Pemilu 2024 yang digelar KPU Tanggamus di gedung fasilitas utama (GFU) Islamic Center Kota Agung, Kamis, 1 Desember 2023.

Narasumber utama dari Dandim 0424 Tanggamus, diwakili oleh Danramil Kota Agung, Kapten Inpantri Juliani Abri, Ketua Bawaslu Tanggamus Najih Mustofa, serta internal KPU Tanggamus, seperti Amhani Sholihin selaku Ketua Divisi Sosdiklih Parmas.

Kadiv Sosdiklih Parmas KPU Tanggamus Amhani Sholihin menyebut bahwa kegiatan dibuka bersama oleh Anggota Edy Bediyansah dan Za’imna, memfokuskan kegiatan pada pendidikan pemilih dan penyampaian informasi kepemiluan.

“Peserta kegiatan berasal dari berbagai latar belakang masyarakat seperti nelayan, petani, tukang ojek, buruh pasar, dan ibu rumah tangga, mendapat kesempatan untuk memahami proses pemilihan dan pentingnya suara mereka,” kata Amhani kepada Media Prioritas Network, Jumat 1 Desember 2023.

Amhani Sholihin, menekankan bahwa menjadi pemilih cerdas adalah kunci untuk pemilu yang Luber Jurdil. Dan mengucapkan terima kasih atas semangat yang tinggi para peserta antusias bertanya maupun berdiskusi.

“Semoga acara ini dapat meningkatkan kesadaran pemilih marjinal dan memberikan kontribusi nyata dalam membangun bangsa Indonesia yang mulia di mata dunia,” tandasnya.

(*)

BACA JUGA :   Mantan RT Laporkan Lurah Gedong Air ke Polresta, Diduga Manipulasi Data

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *