19 Gol Tercipta Dalam Pertandingan Futsal PWI FC VS Bapenda

PANTAU LAMPUNG– Hujan gol mewarnai Frendly Match Futsal PWI C melawan Bapenda Lamtim di Gedung Olahraga komplek Islamic Center Sukadana pada Jumat, 24 November 2023.

Babak pertama, begitu pluit dibunyikan, PWI FC yang menurunkan pemain terbaiknya langsung mengambil inisiatif menyerang sehingga membuat Bapenda merasa kerepotan yang mana dalam 15 menit pertama gawang mereka harus kebobolan 4 Gol.

Tak mau dipermalukan Bapenda merubah strategi dengan mengandalkan serangan dari sayap kanan yang memang titik terlemah dari pertahanan PWI FC. Hasilnya, mereka memperkecil ketinggaalan dengan Skor 5 – 1 untuk keunggulan PWI dibabak pertama.

Memasuki Babak kedua Bapenda semakin “Menggila” membombardir pertahanan PWI dan berhasil Comeback dengan skor akhir 7 – 12 untuk keunggulan Bapenda Lamtim.

“Kami sempat kedodoran dibabak pertama tetapi semangat juang dari anak – anak Bapenda mampu Comeback dengan membalik kedudukan,” tutur Manager Bapenda FC Ahmad Fauzi usai pertandingan.

Ahmad Fauzi menambahkan, kedua Tim memberikan performa yang luar biasa dan menciptakan momen-momen tak terlupakan.

“Selamat kepada tim Bapenda untuk prestasi yang mengesankan,” kata Fauzi.

Terpisah Ketua PWI Lampung Timur Muklis mengucapkan terima kasih kepada para pemain dalam liga persahabatan antara PWI Lamtim Fc maupun Bapenda Fc semoga kedepan dapat terjalin silaturahmi dengan baik.

“Kalah dan menang adalah suatu hal yang wajar dalam pertandingan yang penting saya bangga dengan tim Futsal PWI Lamtim dan Ketua SIWO PWI lamtim semangat,” kata Muklis.

Diketahui dalam Friendly match tersebut Kaban Bapenda Agus Firmansyah Lukman menjadi Top Skor dengan 4 Gol.

(Asir)

BACA JUGA :   Rutan Sukadana Raih Penghargaan Kemenkumham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *