Sebelum ujian, ORARI Lokal Pringsewu Beri Pembekalan

Pringsewu103 Dilihat
banner 300250

PRINGSEWU, PL– Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu mengadakan pembekalan kepada anggotanya yang akan mengikuti ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Non Reguler, pada 27 Mei 2022 di kampus IBN Pringsewu.

Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Non Reguler yang di laksanakan oleh Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Lampung, akan berlangsung sehari.

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr. Fauzi (YC4SJB) didampingi sejumlah pengurus menyatakan pembekalan tersebut berlangsung di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu di Jalan Sakti Raya, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Kamis (25/05/23) malam.

Ia menjelaskan pembekalan selain untuk meningkatkan pengetahuan juga untuk meningkatkan keakraban dan kekompakan diantara sesama amatir radio maupun calon amatir radio.

Disampaikan Ketua ORARI Lokal Pringsewu, bahwa pada tahun 2023 ini, ORARI Lokal Pringsewu kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan UNAR Non Reguler, yang akan dilaksanakan di kampus IBN. “Semoga pelaksanaan UNAR Non Reguler pada tahun ini berjalan lancar dan sukses, dan seluruh peserta ujian dapat lulus semua,” harapnya.

Dr. Fauzi yang juga Rektor IBN Lampung mengajak seluruh keluarga besar anggota ORARI Lokal Pringsewu untuk bersama-sama menjaga kebersamaan, kekompakan dan keguyuban. Menurutnya, bukan hanya kesuksesan dalam ujian, tetapi juga sukses kebersamaannya.

Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *