oleh

12 Kakon dan 4 BHP Nyaleg 2024

PRINGSEWU, PL– Sebanyak 12 kepala pekon dan empat anggota badan hippun pemekonan (BHP) di kabupaten Pringsewu ikut mencalonkan diri sebagai bakal alon anggota legislatif (Bacaleg) pada pemilu 2024.

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (PMP) kabupaten Pringsewu Tri Haryono, menyatakan saat ini para kepala pekon dan BHP baru menyampaikan surat pengunduran diri. ‘Mereka masih aktif sebagai kakon dan anggota BHP sambil menunggu SK pemberhentian dari bupati,’ katanya.

Ia menjelaskan usulan tersebut
akan diproses lebih lanjut secepatnya dan akan di bahas bersama tim kabupaten dan camat, untuk kesiapan usulan Pj. Kakon.

Tri Haryono menjelaskan ke 12 kepala pekon yang maju dalam pileg 2024: Darmawan kakon Tulungagung kec Gadingrejo, Priyono kakon Wonodadi kec Gadingrejo, Edi Sunaryo kakon Banyu Urip kec Banyumas.

Kemudian Subur Ginanjar kakon Sriwungu kec Banyumas, Abidin kakon Margakaya kec Pringsewu,
Nursalim HS kakon Wargomulyo kec Pardasuka.

Muklis Sulistyo kakon Pujodadi kec Pardasuka, S. Subali kakon Sukorejo kec Pardasuka,
Nur Imam Muslim kakon Gumuk Mas kec Pagelaran, Tias Widodo kakon Pasir Ukir kec Pagelaran, Nova Kurrohman kakon Sukamulya kec Banyumas.

Kemhdian untuk anggota BHP yang ikut pencalegan: Tuti Widia Wati BHP pekon Bulukarto kec Gadingrejo, Yonathan M. Silaban anggota BHP pekon Bumiarum kec Pringsewu.

Kemudian Muhammad Yasin anggota BHP Pekon Purwodadi kec Adiluwih dan Edi Suseno anggota BHP pekon Sumberagung kecamatan Ambarawa.

Widodo