Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Dana Hibah Masjid dan Mushola

TANGGAMUS, PL– Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE. MM di Minggu Pertama Bulan Ramadhan Berikan Bantuan Dana Hibah Masjid dan Musholla di Dua Kecamatan Sumberrejo, dan Kecamatan Gisting.

Turut mendampingi dalam penyerahan bantuan Kabag Kesra Heri mahbi, Ketua GOW kabupaten tanggamus Nuraini Lubis, ketua TP-PKK kabupaten Tanggamus Sri Nilawati Syafi’i, Kabag Protokol Rienz,  Camat setempat, Uspika, para Kakon setempat Aparat Pekon setempat, para penerima hibbah baik masjid dan musolladan masyarakat setempat.

Ditengah situasi Endemi Covid-19 tak menyurutkan Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada Masjid dan Musholla di setiap Kecamatan.

Hal tersebut dilakukan Bupati Hj.Dewi Handajani, SE.MM. yang hari ini memberikan bantuan Masjid dan musholla Senin siang (27/03/2023).

Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan, bantuan tersebut seyogyanya diberikan pada saat safari ramadhan tetapi dikarenakan Endemi maka safari ramadhan ditiadakan sesuai surat edaran pak presiden kita Jokowi Dodo tetapi bantuan tetap terus berjalan,” katanya

Selanjutnya Bupati berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik baiknya demi kenyamanan tempat ibadah kita,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa jumlah bantuan Masjid tahun ini sebesar 10 juta, Musholla 5 juta, Selain masjid ada 3 Musholla di Kecamatan masing masing yang di beri bantuan,” pungkas bupati.

(Adv)

BACA JUGA :   Tanggamus, Warga Kirim Pesan Satire Untuk Caleg Pencari Suara Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *