Bupati Tanggamus Meninjau Bazar Murah di Gisting

TANGGAMUS, PL– Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE meninjau BAZAR Beras Murah Pelaksanaan Distribusi Beras Stabilitasi Pasokan dan Harga Pangan (SHP) di GSG Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting, Selasa (14/2/2023).

Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Koperindag Heri Heryadi, Kepala Dinas PMD Arpin, Kepala Dinas Sosial Zulpadli, Kepala Dinas Kominfo Edi Narimo, Kepala Dinas Pertania Catur Agus Dewanto, Kabag Ekobang Firmalinda, Camat Gisting Purwanti, Uspika Kecamatan Gisting, Kepala Pekon Gisting Bawah dan Masyarakat Gisting Para Penerima Bazar Beras Murah.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam sambutannya, hari ini kita mendistribusikan program Bazar beras murah dimana masyarakat bisa membeli beras dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitasnya baik.

Program ini dalam rangka pemerintah melalui bulog untuk menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan. Hari ini juga didistribusikan di kecamatan Gisting dengan total 39,8 ton untuk 9 pekon yang ada di kecamatan setempat.

“Jadi dari satu penerima manfaat ini dibatasi, menerima paling banyak 10 kg dengan harga 8.800 per kg,” ungkapnya.

Harapan Bupati, mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu dengan program ini karena setelah menghadapi pandemi covid 19, ini memberikan dampak yang sangat luar biasa terutama kepada ekonomi masyarakat.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya bapak Presiden Joko Widodo semoga dengan program ini masyarakat bisa sangat terbantu dan nanti ada program-program lainnya bisa diaalurkan kembali kepada masyarakat,” tutup Bupati.

(Adv)

BACA JUGA :   Plh Bupati Tanggamus Hamid Heriansyah Salurkan Bantuan Beras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *