PWI Pringsewu Optimis Ikuti HPN di Medan

Pringsewu391 Dilihat

PRINGSEWU, PL– Pj bupati Pringsewu Adi Erlansyah akan mengupayakan agar anggota PWI Pringsewu bisa mengikuti hari pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Medan, Sumut.

Pernyataan itu disampaikan saat ketua PWI Agus Triwahyudi didampingi sekretaris PWI Widodo, bendahara Solichin, penasehat Budi Karyadi dan seksi bidang Hankam manalu, melakukan silaturrahmi di ruang bupati, Rabu (1/2/2023).

Turut mendamping Pj. bupati, yakni asisten II setkab Masykur Hasan dan Kadiskominfo Hendrid.

Pada kesempatan tersebut ketua PWI Pringsewu Agus Triwahyudi berharap Pj. Bupati Adi Erlansyah bisa mencarikan solusi agar pengurus PWI dan anggota bisa menghadiri HPN di Medan. Sebab tahun 2022 dengan keterbatasan anggaran tida bisa berpartisipasi dalam HPN.

Sementara Pj Bupati Adi Erlansyah menyambut baik dengan di gelarnya HPN di Medan.

“Selamat untuk peringatan HPN di Medan yang akan di laksanakan mulai 7-11 februari 2023. “Tentu saya akan berusaha agar pengurus PWI Pringsewu bisa mengikuti HPN di Medan,” ungkapnya.

Keikutsertaan pengurus PWI kabupaten Pringsewu juga akan membawa nama baik kabupaten Pringsewu.

“Semoga ada solusi sehingga bisa berangkat ke Medan”, katanya.

Terkait dengan rencana perayaan HPN di Medan, pengurus dan jajaran anggota PWI Pringsewu menggelar rapat di ruang rapat sekretariat PWI Pringsewu, Rabu (01/12/2023).

Rapat dihadiri ketua dan sejumlah seksi bidang optimistis HPN tahun ini bisa di ikuti sejumlah anggota PWI kabupaten Pringsewu.

Rapat juga membahas sejumlah usulan program kerja tahun 2023 mulai seksi bidang Hankam, seksi bidang pendidikan, seksi bidang organisasi, seksi bidang media, seksi bidang olahraga, seksi bidang hubungan antar lembaga, seksi bidang desa dan sumberdaya manusia dan seksi bidang kesra.

BACA JUGA :   Pekon Sumberagung Ambarawa Aktifkan Safari Ramadhan 1444 H

Sejumlah koordinator seksi bidang berharap anggota PWI Pringsewu bisa tingkatkan kebersamaan dan membangun inovasi agar lebih maju di masa mendatang.

Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *