Dandim 0426 Tulang Bawang Sambut Kunjungan Kerja Komandan Kodim 043/ Gatam

Tulang Bawang122 Dilihat

TULANG BAWANG, PL– Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Triano Iqbal sambut Kunjungan kerja (Kunker) Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 043, Kasi intel dan Kasi Ops pada Rabu, (21/12/2022).

Dalam Kunjungan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi, S.I.P, disambut langsung Dandim 0426 Tulang Bawang dan Jajaran serta Forkopimda Kab.Tulang Bawang dan Mesuji.

Dalam Kunker yang pertama ke Makodim 0426 Tulang Bawang itu, Danrem menekankan kepada Prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang, agar tetap menjaga nama baik TNI, melakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Jadilah Insan Teritorial yang memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi, selalu berkreasi dan berinovasi dalam membantu kesulitan rakyat.

Masih kata Danrem, mengemban tugas sebagai aparat teritorial, diharapkan kita dapat menjadi solusi bagi setiap permasalahan masyarakat.

“Saya hanya berpesan kepada seluruh anggota agar mensejahterakan masyarakat, diantaranya, membantu mengatasi permasalahan seperti, ketahanan pangan, manunggal air, keluarga stunting, kampung Pancasila yang sudah menjadi Program TNI-AD,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia meminta para petugas meningkatkan kegiatan para Babinsa dalam membantu kesulitan masyarakat.

“Tidak usah macam-macam, laksanakan tugas pokok dengan baik, kerjasama dengan RT, RW, Kades, dan institusi yang lain,” tegasnya.

Menurutnya, dinamika tugas sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) cukup beragam. TNI harus tetap berkreasi dan berinovasi tinggi dalam upaya terciptanya kesejahteraan rakyat.

Komandan Korem juga meminta kepada prajurit serta persitnya agar tetap saling menyayangi, membina anak-anak menjadi harapan dan masa depan, jangan melakukan judi online, narkoba
dan KDRT.

“Semua akan merusak cita dan harapan yg selama ini kita harapkan. Saya selaku Komandan Korem sangat bangga dengan Kodim 0426 Tuba, walaupun banyak kekurangan tetapi tetap bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Meskipun baru dijanjikan Bupati Winarti warga masyarakat Kota Menggala menyambut gembira rencana akan segera memperbaiki jalan Aspol menjadi mulus

(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *