oleh

Tulang Bawang Raih STBM Award Tahun 2022

TULANG BAWANG, PL– Kerja gotong royong yang diteladankan Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE.,MH menjadi berkah tersendiri bagi daerah itu. Sebab, Kabupaten Tulang Bawang berhasil meraih penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award dari Menteri Kesehatan RI Dante Saksono Harbuwono dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 Tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Rabu, (23/11/2022).

Tak tanggung, Tulang Bawang meraih tiga penghargaan pada Kategori Kakam Terbaik, Sanitarian Terbaik, Leader Natural Terbaik Tahun 2022.

“Selamat kepada para kepala daerah yang mampu meraih penghargaan pada hari ini. Terus Pertahankan Prestasi ini dengan baik dan bagi daerah yang belum mendapatkan hasil optimal agar terus meningkatkan semangatnya untuk berjuang dan mampu meraih prestasi sebaik mungkin,” ujar Menteri.

Bupati Tulang Bawang Winarti yang didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Fatoni mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang dan Penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat.

“25 Program dan kebijakan BMW Gotong royong, Kabupaten Tulang Bawang telah mengantarkan kita berhasil mendapatkan Penghargaan STBM Award Tahun 2022. Ini keren karena ditengah Pandemi Covid -19, kabupaten kita yang tercinta masih mampu meraih prestasi gemilang. Penghargaan ini kuberikan untuk rakyatku,” tuturnya.

(Gun)