oleh

Bupati Lamtim Sambutan dalam Halaqah Fiqih Peradaban di Pondok Pesantren Fattah

LAMPUNG TIMUR, PL– Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam acara Halaqah Fiqih Peradaban (Fiqih Siyasah Dan Tatanan Dunia Baru) di Pondok Pesantren Fattah, Way Bungur, Rabu, 16 November 2022.

Hadir dalam acara tersebut Ketua lbm PBNU, KH. Mahbub ma’afi Ramadhan, Katib Syuriah PBNU KH. Muhyidin Thohir, Wakil Rois Syuriah PCI NU Mesir Th 2018-2020 dan Pengurus LBM PWNU Lampung, Pondok pesantren Darul Fattah Way Bungur, Lampung Timur, Kh. M. Muslih serta Forkopimcam Way Bungur.

Bupati Dawam berharap melalui kegiatan tersebut dapat menjadi sarana mempererat silaturahmi sekaligus sebagai media munculnya ide yang bagus.

“Dengan halaqoh atau pertemuan ini, diharapkan dapat menjadi media, untuk menggali berbagai ide, maupun gagasan-gagasan brilian, dari para kiyai dan ulama. Selain daripada itu, dapat dijadikan salahsatu sarana, untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah,” tuturnya.

Selanjutnya dawam halaqah tersebut bermanfaat untuk seluruh peserta yang mengikutinya.

“Semoga acara yang dilaksanakan ini, akan senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT. Selanjutnya, saya berharap kepada para peserta agar dapat mengikuti halaqoh fiqih peradaban ini, dengan sungguh-sungguh. Mudah-mudahan Halaqoh ini bermanfaat buat kita semua yang hadir khususnya bagi semua orang pada umumnya,” tutupnya.

(Asir)