oleh

Tiga Model Cilik Asuhan Amanda Production Makin Berprestasi di Ajang Nasional

BANDAR LAMPUNG, PL– Lampung tidak pernah kehabisan talenta terbaiknya. Tiga model cilik Lampung kembali meraih predikat terbaik dalam pagelaran spektakuler tingkat nasional di Jakarta pada, 16 November 2022.

Mereka Adiva, Arra dan suci binaan management model Amanda Production yang sering mengadakan event modeling di Lampung. Owner Amanda Production, Eliana menuturkan, Adiva, Arra dan Suci merupakan anak didiknya yang berani tampil dan selalu semangat berlatih modeling serta memiliki cita-cita tinggi di bidang entertaint.

“Sejak mereka masuk management, saya sudah melihat keinginan yang kuat serta keluwesan mereka. Jadi saya enggak ragu membawa Adiva, Arra dan Suci ke ajang tingkat nasional ini,” tutur Eliana.

Tak tanggung-tanggung, tiga model cilik Lampung yang sanggup menggugah dewan juri itu mengalahkan peserta dari berbagai daerah, sebut saja Papua, Ambon, Palembang, hingga Kalimantan Timur.

“Ini prestasi yang membanggakan bagi provinsi Lampung. Saya berharap pemerintah provinsi, kota/kabupaten melihat prestasi mereka sehingga bisa lebih mendukung event-event entertaint di Lampung. Prestasi yang mereka dapat ini jadi bukti kalau Lampung juga punya good talenta entertaint,” ungkap Eliana.

Ini rincian raihan cuara tiga model cilik tersebut; Adiva berhasil meraih juara model cilik favorit. Selain itu, Adiva juga meriah juara 1 solo song tingkat nasional.

Kemudian Arra menyabet gelar juara the best photo genic sedangkan suci mendapat juara favorit dewan juri. Nanti pada 6 November, Suci, Adiva dan Arra akan dinobatkan sebagai model berprestasi.

(*)