oleh

Babinsa Bersama Warga Binaannya Gotong Royong Bersihkan Jalan Gunung Tapa Tengah

TULANG BAWANG, PL– Babinsa Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat binaan dalam rangka membersihan jalan di sepanjang Kampung Gunung Tapa Tengah, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan merupakan wujud kepedulian dengan tujuan agar jalan desa bisa terlihat rapi dan nyaman untuk dilalui warga masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Disela sela kegiatan gotong royong tersebut Widiyanto, mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan kerja sama dalam memajukan fasilitas desa yang ada, dan jalan ini merupakan akses utama untuk melintas.

“Secara bersama-sama kita melaksanakan pembersihan kanan dan kiri jalan desa agar jalan desa tersebut lebih rapi dan nyaman untuk digunakan melintas warga masyarakat,” ucap Widiyanto.

Lebih lanjut, “Dengan adanya gotong royong yang dilaksanakan ini harapannya ke depan warga masyarakat sadar dan faham akan pentingnya kebersihan lingkungan terutama yang berada di sekitar rumah agar terhindar daripada penyakit,” tukas Widiyanto.

(gun)