oleh

Donor Darah menandai Hut TNI Ke -77 Tahun 2022 Kodim 0426 Tulang Bawang kegiatan Bakti Sosial

TULANG BAWANG, PL– Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 77 Tahun 2022, Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar kegiatan bakti sosial, Donor Darah, Stunting dan Posyandu, di Balai Kampung.

Mekar Indah Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (29/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0426 Tuba Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si., Danlanud Pangeran M.Bun yamin Letkol Nav Yohanes Ridwan., ST., Waka Polres Tuba, Kompol Riky Ganjar Gumilar, S.Ik., Asisten III Kab.Tuba, Drs. Okta Heri Alsyah.HS, M.Si., Kadis Kesehatan Kab.Tuba H. fatoni, S.Kep., M.M., dan para tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut Kodim 0426 Tuba membagikan puluhan paket tali asih kepada Peteran, Purnawiran, Warakawuri dan Staunting.

Dalam HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 yang mengusung tema “TNI ADALAH KITA”, Dandim mengatakan jika kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai wujud kecintaan TNI kepada warga masyarakat, khususnya Kodim 0426 Tulang Bawang.

“Karena TNI berasal dari rakyat dan jika sudah purna tugas akan kembali kepada rakyat. Mari kita saling peduli satu dengan lainnya, sehingga tali silahturahmi akan terjalin erat sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat akan terwujud,” jelas Letkol Iqbal.

Disisi lain, Kepala Kampung Mekar Indah Jaya, Budi Koswara mengucapkan terimakasih banyak yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0426 Tuba, yang telah menggelar acara ini.

“Semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah,” tuturnya.

(gun)